Jerman Berhasil Mengalahkan Denmark Dengan Hasil 2 - 0

Jerman Berhasil Mengalahkan Denmark Dengan Hasil 2 – 0

Jerman Mengalahkan Denmark Dalam Cuaca Buruk Dengan Hasil 2 - 0
Jerman Mengalahkan Denmark Dalam Cuaca Buruk Dengan Hasil 2 – 0

Walaupun penundaan pertandingan selama 24 menit Jerman Berhasil Mengalahkan Denmark Dengan Hasil 2 – 0. Cerita dramatis ini terjadi ketika keseluruhan pemain di lapangan di keluarkan wasit akibat hujan lebat membasahi penonton menggunakan selimut darurat.

Laga berlangsung di Stadion Signal Iduna Park dini hari (30/6) WIB. Terjadi dua gol di babak kedua oleh Jamal Musial dan Kai Harvest mengamankan teamnya keluar jadi pemenang. Julian Nagel saman sebagai manager team sempat kesal hasil VAR tidak gol dan laga sempat di hentikan karna badai. 2o menit pertandingan liar adalah moment yang terbaik buat kami di laga turnament sekarang. Cuaca badai petir , beranggapan akan kalah kemudian kami kembali menang dan hasil nya akhir menang.

Kai dengan baik melakukan tendangan pinalti dari titik putih, melalui tendangan penalti berhasil  berbuah gol, pelatih menyadari betapa bagusnya mereka, ‘Ucapnya.

Babak kedua menit 59 pelatih jerman sempat mendapatkan hadiah kartu kuning dari wasit. Dalam waktu 25 menit pertandingan di hentikan tidak membuat team putus asa dan akhirnya pelatih melakukan dengan baik membawa team melaju ke babak selanjutnya, pertandingan sempat di hentikan karna cuaca kurang bagus yang membuat penonton kedinginan sempat suporter memakai pelindung hujan tidak mengurangi semangat mendukung teamnya saat bermain.

Nico Schlotterbeck mencetak gol di awal pertandingan namun tidak membuahkan hasil di duga gol tercipta dari hasil pelanggaran yang terjadi. Di pertaningan babak kedua pemain Denrmak Joachim mencetak gol dan wasit asal Inggris menganulir VAR dan hasil tidak gol.

BACA JUGA INI ! https://ibibioacademicsroundtable.com/prediksi-hasil-s…rgentina-vs-peru/

Apakah Jerman Yang Akan Jadi Juara EURO 2024 ?

Unggul dengan point dua gol tidak membuat jerman merasa puas, di menit akhir Florian Wirts  mencetak gol dan memperbesar keunggulan jerman. namun wasit asal inggris menganulir ofside sebelum gol tercipta. Team Tuan rumah berhasil mengamankan poit penuh dan berhasil melaju ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan kedua team yang tidak kalah hebatnya yaitu spanyol dan georgia.

Apakah Squad Jerman kan berhasil mengalahkan Spayol dan Geogia di pertandingan berikutnya, kita tunggu saja hasil macth selanjutnya.

Cristiano Ronaldo Previous post Cristiano Ronaldo Merupakan The Goat Sepanjang Masa Euro
Kylian Mbappe Kapten Prancis Pakai Topeng Zoro Next post Kylian Mbappe Kapten Prancis Pakai Topeng Zoro