MENANG MELAWAN ITALY

SWISS Melaju Ke Perempat Final Setelah Menang Melawan Italia

Statistik pemain swiss pada laga melawan italy
Statistik pemain swiss pada laga melawan italy

Swiss Berhasil menangkan pertandingan sengit yang live tadi malam dengan skor akhir 2-0 yang di pimpin oleh swiss. Untuk meraih kemenangan dua kosong bukan lah hal yang mudah untuk di gapai. Italia banyak melakukan ganti pemain di posisi depan dan bek,permainan tadi malam sangat lah sengit. Kedua tim sama sama mempunyai sportifitas yang tinggi untuk menggapai kemenangan. Untuk

Untuk kedua tim sama sama melakukan penyerangan yang sangat memukau dan saling menyerang ke gawang lawan. untuk perjuangan pemain italy sudah maksimal tetapi pemain italy belum mendapatkan keberuntungan pertandingan tadi malam. Swiss akan lanjut ke babak selanjutnya dengan menunggu lawan yang masih running untuk bermain melawan tim selanjutnya.

BACA JUGA : Beat Street ALL NEW Honda Terbaru Memiliki Banyak Keunggulan

Untuk tendangan yang di gapai saat bermain, kedua tim sama sama memiliki potensi yang tinggi. Tendangan dan umpan jauh maupun dekat sangatlah akurat, mau itu pemain italy ataupun pemain swiss. Untuk pemain yang berada di tim italy merupakan pemain yang berada di level kelas dunia, mau itu di klub nya ataupun di negara nya. Jadi untuk kamu yang mempunyai skil dalam bermain bola, tingkatkan lagi permainan kamu sampai ke kelas dunia.

PEMAIN ITALY MENJAGA KETAT PERTAHANAN KETIKA SUDAH DI BOBOL 2-0 OLEH SWISS

hasil akhir pertandingan
hasil akhir pertandingan

swiss sudah bermain semaksimal mungkin dengan hasil yang sangat lah memuaskan,bahkan bisa mengalahkan telak italy. Italy di kenal sebagai negara terkuat untuk sepak bola di dunia, pertahanan italy sangat lah kuat. Begitu juga untuk pertahanan swiss, jauh lebih kuat di bandingkan oleh italy. Italy coba menyerang beberapa tembakan tetapi hasil gagal, yakni tidak ada membuahkan gol ataupun hasil yang di capai, karena ke mungkinan belum rezeki nya saja.

Untuk pemain italy yang kalah saat pertandingan tadi malam, jangan patah semangat karena masih ada pertandingan yang sengit untuk selanjutnya. Dan untuk pemain swiss tetap tingkatkan kemenangannya untuk bermain di pertandingan selanjutnya. Untuk kiper italy sudah bagus untuk mengahandle bola yang ditendang oleh pemain lawan, tetapi lebih baik di tingkat kan lebih lanjut.

BACA JUGA : Indonesia Berhasil Melaju Ke Semifinal Piala AFF U-16

Reus dan Kroos Previous post Kisah Kehidup Antara Reus Dan Kross, siapa yang Lebih baik ?
ARSENAL Next post Arsenal Merekrut Lucas Nygard, Pemain Muda Asal Denmark 2024