Top Scorer Euro224

Top Scorer Piala UEFA Euro 2024 Pada Untuk Saat Ini

Top Scorer

Top Scorer Piala UEFA Euro 2024, ini ada tiga pemain dari tiga negara.
Yaitu Georges Mikautadze, Jamal Musiala, Dan Ivan Schranz.

Oleh karena itu kita akan membas setiap pemain dan negara masing masing yang menjadi Pencetak Gol terbanyak saat ini :

  • Georges Mikautadze

Top Scorer
Top Scorer

 

Untuk pemain yang bernama Georges Mikautadze ini berasal dari negara Georgia sebagai pemain profesional yang masih terbilang muda karena di sini umur dari pemain tersebut masih 23 tahun dan sudah bisa menjadi pemain profesional.

Club yang dia masuki  FC Metz dengan nomor punggu yang dia gunaka nomor 10 sebagai penyerang utama di club tersebut. Sedangkan untuk Gol yang telah ia capai sepanjangan UEFA EURO 2024 ini ada berjumlah 3 gol.

  • Jamal Musiala

Top Scorer Jerman
Jerman

Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak selanjutnya berada pada Negara Jerman yang bernama Jamal Musiala sebagai pemain profesional Jerman.

Dia juga bermain sebagai gelandang serang untuk Club Liga Bundesliga, yaitu Club Bayern Munic. Jamal Musiala juga memiliki sebutan sebagai Bambi karena memiliki skil dribblingnya yang sangat bagus dan dia juga mauk ke daftar salah satu permain terbaik di dunia saat ini. Jamal Musiala juga mencetak 3 gol untuk saat ini untuk negara nya jerman.

Sedangkan umur 21 tahun, Jamal Musiala juga masih lebih muda dari pemain dari Georgia tadi. Jamal Musala adalah salah satu pemain paling berharga bagi liga Bundesliga karena bernilai sekitar 110 juta euro pada Oktober 2023 tahun lalu.

  • Ivan Schranz

Slovakia
Slovakia

 

BACA JUGA : Arsenal Merekrut Lucas Nygard, Pemain Muda Asal Denmark 2024

Selanjutnya untuk pemain pencetak gol terbanyak yang terakhir berasal dari Slovakia yang bernama Ivan Schranz. Ivan Schranz juga pemain profesional dari negara nya Slovakia dan masuk ke dalam club Liga Pertama Ceko Slavia Praha sebagai pemain sayap.

Sedangkan untuk gol-gol yang di peroleh oleh pencetak gol terbanyak saat ini masih sama semua yaitu berjumlah 3 gol.

Untuk umur saat ini Ivan Schranz sudah memasuki kepala 3 yaitu 30 tahun. Dia sudah bergabung dengan club nya dari tahun 2021 dengan kontrak jangka panjang.

 

BACA JUGA : Alasan Kenapa Xiaomi 14 Ultra Tidak Di Rilis Di Indonesia Saat Ini

Kylian Mbappe Kapten Prancis Pakai Topeng Zoro Previous post Kylian Mbappe Kapten Prancis Pakai Topeng Zoro
Potret Perjalanan Lionel Messi Hingga Menjadi Pesepak Bola Dunia Next post Lionel Messi – Analisis Perjalanan Pemain Sepak Bola Dunia