Potret Perjalanan Lionel Messi Hingga Menjadi Pesepak Bola Dunia

Lionel Messi – Analisis Perjalanan Pemain Sepak Bola Dunia

LIONEL MESSI BARCELONA FC
LIONEL MESSI BARCELONA FC

Lionel messi iyalah pemain sepak bola yang berasal dari negara argentika yang dari dulu sampai sekarang memiliki nama yang besar. Nama lengkap bintang argentina tersebut ialah Lionel Andres Messi Cuccitini, yang sekarang berusia 33 tahun. Pemain bintang dunia ini memiliki bakat dalam dunia sepak bola dari sejak kecil . Sebelum menginjak kaki di klub barcelona, messi pernah ikut dengan tim junior newell’s old boys mulai dari tahun 1995 sampai dengan tahun 2000. Setelah mengikui latihan yang begitu lama, lionel messi ikut bergabung ke tim barcelona tingkat junior.

PERJALANAN LIONEL MESSI DARI KECIL HINGGA SEKARANG

Potret Lionel Messi
Potret Lionel Messi

Perjalanan tersebut berawal dari serbet makan,Apakah kalian tau serbet makan yang sering digunakan?
Serbet makan yang di gunakan messi untuk tanda tangan atau menulis keterangan peresmian dan perjanjian di tulis dalam serbet makan. Kenapa di tulis di serbet makan ? Karena ketika saat mau melakukan peresmian ataupun membuat janji di tim barcelona, di sekitaran tempat tersebut tidak ada menemukan kertas untuk menulis perjanjian tersebut. Oleh karena itu penulisan perjanjian untuk di tim barcelona yang akan di masukkan oleh messi di tulis di serbet.

BACA JUGA : Kylian Mbappe Kapten Prancis Pakai Topeng Zoro

Messi dari kecil memang sudah suka bermain bola, dan mulai mengasah permainan nya dari sejak dini.
Dan mulai saat ini messi adalah pencetak gol terbanyak di klub nya,dan saat bermain messi dapat menguasai permainan yang sangat sportifitas dan stabil.Messi mempunyai badan yang tidak terlalu tinggi, tetapi jangan di hiraukan dengan skill nya ketika sudah berada di lapangan ketika bermain. Karena messi di sebut juga pemain yang lincah saat membawa bola atau menggojek lawan ketika sudah berhadapan dengannya. Pemain dunia ini menjadi captain utama di dalam klub barcelona nya sekarang.

Messi juga sudah banyak meraih piala piala ataupun medali yang di dapatkan di dalam klub barcelona nya ataupun di klub negaranya yaitu argentina.Di barcelona messi di percaya menjadi captain utama di tim nya, messi juga di percayai menjadi captain di klub negaranya yaitu di argentina.  Hingga sampai saat ini messi masih memegang klub nya yang dahulu membuat pemain dunia ini terkenal sampai detik sekarang ini

BACA JUGA : REALME C51 Handpone Terlaris Pada Saat Ini Di Indonesia

Top Scorer Euro224 Previous post Top Scorer Piala UEFA Euro 2024 Pada Untuk Saat Ini
Final Next post Indonesia Gagal Menuju Ke Final Piala AFF U-16 2024