Cristiano Ronaldo

Portugal VS France Di 8 Besar Euro 2024 : Saatnya Kylian Mbappe Pamer Aksi Di Depan Cristiano Ronaldo

Portugal VS France Di 8 Besar Euro 2024 : Saatnya Kylian Mbappe Pamer Aksi Di Depan Cristiano Ronaldo

Duel Akbar Antara Kylian Mbappe Dan Cristiano Ronaldo Akan Tersaji Di Pertandingan Babak 8 Besar Euro 2024. Yaitu Pertandingan Antara Portugal VS France Di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024) Pukul 02.00 WIB Dini Hari. Pertandingan Portugal VS France Ini Akan Menjadi Ajang Bertemunya Bintang Sepak Bola Dari Kedua Tim. Cristiano Ronaldo Dari Tim Portugal Dan Kylian Mbappe Dari France Tentunya Kebetulan Dari Kedua Pemain Bintang Ini Sama Sama Berposisi Sebagai Kapten Dari Masing Masing Tim.

Kebetulan Lagi Seorang Mbappe Adalah Salah Satu Pengagum Berat Dari Sosok Ronaldo. Dan Di Tambah Menariknya Lagi Cristiano Ronaldo Sebelumnya Pernah Menjadi Ikon Besar Real Madrid. Dan Kini Mbappe Baru Saja Bergabung Dengan Tim Real Madrid Tersebut.

BACA JUGA : Timnas Australia u-16 Berhasil Meraih Juara Diajang Piala AFF 2024

Hingga Di Babak 16 Besar Euro 2024 Ini Performa Kylian Mbappe Terbilang Belum Mencapai Maximalnya. Apalagi Sebelumnya Mbappe Sempat Mengalami Cedera Patah Tulang Hidungnya Yang Membuat Dia Absen Di Laga Ke dua.

Menghadapi Portugal Di Babak 16 Besar Ini Mbappe Akan Termotivasi Dan Bakal Bermain Semaximal Mungkin Dan Mengeluarkan Kemampuan Terbaiknya. Karena Dia Juga Akan Bertemu Dan Akan Menghadapi Langsung  Sang Idolanya Yaitu Cristiano Ronaldo.

Mentalitas Juara Yang Dimiliki Mbappe Dan Rekannya Dalam Pertandingan Portugal VS France Di Babak 8 Besar

Di bawah Asuhan Pelatih Didier Deschamps Perancis Saat Ini Di Kenal Sebagai Tim Terkuat Dunia. Karena Prestasi Yang Di Raih Mereka Hinga Saat Ini Sangat Luar Biasa Menjadi Runner-up Euro Pada Tahun 2016, Berhasil Menjuarai Piala Dunia 2018 Serta Menjadi Runner-Up Di Piala Dunia Tahun 2022 Adalah Bukti Dari Perstasi Mereka Sebagai Salah Satu Tim Tangguh. Hingga Kini Prancis Sudah Berhasil Masuk Ke Babak Quarter Final, Dengan Mentalitas Juara Yang Di Miliki Prancis Pastinya Mereka Akan Berusaha Semaximal Mungkin Untuk Mendapatkan Piala Euro Ketiga Mereka.

Factor Cristiano Ronaldo

Di Sejarah Ajang Euro Hingga Kini 2024 Cristiano Ronaldo Masih Tetap Sebagai Pemegang Pencetak Gol Terbanyak. Dia Juga Masih Terkenal Sebagai Pemegang Top Skor Di Sejarah Sepak Bola Dunia. Namun Yang Tak Bisa Di Pungkiri Kini Ronaldo Sudah Berusia 39 Tahun. Terlihat Juga Pada Performa Ronaldo Saat Ini Masih Jauh Dari MaximalNya, Hingga Kini Di pertandingan Keempatnya Dia Belum Berhasil Mencetak Gol.
Inilah Salah Satu Factor Yang Akan Di Manfaat Prancis. Ketergantungan Tim Portugal Pada Ronaldo Kemungkinan Akan Dijadikan Deschamps Sebagai Dasar Dari TakTik Untuk Mengelabui Tim Portugal.

BACA JUGA : Daihatsu Xenia Dengan Harga Tebaru 2024

Drama Adu Pinalti Argentina Vs Ecuador Di Laga Copa America Previous post Drama Adu Pinalti Argentina Vs Ecuador Di Laga Copa America
Milos Kerkez Next post MU Menyusun Rencana Untuk Rekrut Pemain Asal Bournemounth