Milos Kerkez

MU Menyusun Rencana Untuk Rekrut Pemain Asal Bournemounth

MU atau yang di sebut-sebut sebagai setan merah di laporkan mempunyai ketertarikan yang cukup serius pada sosok Milos Kerkez. Setan Merah Sedang menyusun strategi untuk merekrut sang bek asal Bournemounth tersebut di musim panas ini.

Milos Kerkez
             Rencana MU untuk Merekrut Milos Kerkez

Kerkez Merupakan pendatang baru di Bornemounth. Dia baru saja bergabung dengan The Cherries pada musim Panas tahun lalu.

Namun bek muda tersebut dengan cepat bisa beradaptasi dengan skuat Bornemounth. ia juga menunjukan penampillan yang stabil di sisi kiri pertahanan The Cherries .

MU belakangan ini di laporkan sangat tertarik untuk merekrut sang bek dan Setan Merah akan menyeriusi transfer tersebut.

Baca Juga : Drama Adu Pinalti Argentina Vs Ecuador Di Laga Copa America

Kebutuhan mendesak

Laporan Mengatakan bahwa Manchester Untited benar-benar tertarik untuk merekrut Kerkez karena sangat membutuhkan bek kiri baru..

Ini di sebabkan karena dua bek kiri mereka yakni Tyrell Malacia dan Luke Shaw peformanya masih belum stabil.
Mereka rentan terkena cedera dan itu bisa menjadi masalah yang serius bagi Setan Merah.

Itulah alasan mengapa Erik Ten Hag sangat menginginkan ada bek muda yang bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing bagi kedua bek kiri tersebut. Karkez di nilai akan sangat cocok untuk menjadi bagian dari setan merah dan berada di posisi tersebut.

Laporan ini mengatakan bahwa untuk saat ini Manchenster United masih belum membuat pergerakan yang nyata untuk transfer sang bek.

Mereka masih mempelajari keadaan dan kondisi sang pemain. Karena akan sangat sulit untuk mendatangkan pemain yang baru setahun membela sebuah club.

Itulah alasan Mengapa MU saat ini sedang menyusun proposal agar bisa mengamankan jasa Kerkez di bursa transfer musim panas ini.

Lihat Juga : CAMRY HYBRID Toyota Akan Di Launching Ke Indonesia Bulan ini

Bisa Dapatkan

Menurut kabar yang sedang beredar di inggris, Bornemounth membuka kesempatan bagi Setan Merah untuk mengapakan jasa sang bek tesebut.

Namun di kabarkan mereka meminta tebusan sekitar 40 Juta pounds untuk bek timnas Hungria itu.

 

Cristiano Ronaldo Previous post Portugal VS France Di 8 Besar Euro 2024 : Saatnya Kylian Mbappe Pamer Aksi Di Depan Cristiano Ronaldo
Jalam Musiala & Lamine Yamal Next post Jamal Musiala Diam-diam Ngefans Pada Lamine Yamal