Gol sensasional

Jude Bellingham Hampir Saja Kena Skors Akibat Dari Selebrasi

Jude Bellingham hampir saja terkena skors akibat dari selebrasi yang dia buat ketika selesai mencetak gol sensasional ke gawang Slovakia.

Jude Bellingham
Jude Bellingham

Pertandingan melawan Slovakia ketika Judes Bellingham mencetak gol yang membuat Inggris seri melawan Slovakia dengan tendangan salto nya. Seketika Bellingham langsung melakukan selebrasi yang tidak senonoh dengan mengayunkan tanggan nya ke kemaluan. Pemain Inggris ini langsung mendapatkan saksi akan di kenakan skors, yang bisa mengakibatkan dia tidak bisa bermain untuk membela negaranya ketika melawan Swiss.

BACA JUGA : Portugal VS France Di 8 Besar Euro 2024 : Saatnya Kylian Mbappe Pamer Aksi Di Depan Cristiano Ronaldo

Sedangkan dia merupakan sosok yang menjadikan Inggris bisa lolos ke babak selanjutnya karena tendangan sensasional nya. Akhirnya Inggris bisa lolos ke babak perempat final, gol yang di sebabkan oleh nya akhirnya menyamakan kedudukan di menit-menit terkhir dimana ini lah yang membuat penambahan waktu dan Hary Kane akhirnya mencetak gol juga dengan skor 2:0 di perpanjangan waktu.

Dia memberitahu kepada publik bahwasan nya itu hanya lah sebuah candaan bukan berniat untuk lawan nya melainkan kepada rekan satu tim nya. Akibat dari tindakan dia tersebut mengakibatkan dia sekarang terancam mendapatkan saksi skors dan tidak bisa bermain.

Pembelaan

Sedangkan untuk teman-teman nya juga memberikan pembelaan bahwasan nya itu memang canda buat mereka dan tidak ada unsur untuk menghina.

Tapi tidak semudah itu, karena di sini pihak UEFA mengatakan akan melakukan penyelidikan terkait permasalahan ini. Jika memang tindakan dari pemain Inggris ini benar ada nya,maka dia bisa terkena pelanggaran tidak menjaga etika di dalam lapang.

Untuk pelanggaran yang di buat jika memang benar akan di kenakan denda saja kata pihak UEFA. Karena di sini kita bisa mengingat kejadian serupa yang di lakukan oleh Ronaldo kala itu yang hanya di jatuhi denda juga. Untuk larangan bermain tidak akan di lakukan UEFA dan FIFA juga mengatakan hal yang sama terhadap denda.

Selanjut nya kita tinggal menunggu hasil dari Komite Etika dan Disiplin UEFA. Bagaimana hasil nya, apakah pemain Inggris ini akan di kenakan denda atau tidak.

BACA JUGA : Redmi 13 Full Spesifikasi & Harga Pasaran Di Indonesia

Jalam Musiala & Lamine Yamal Previous post Jamal Musiala Diam-diam Ngefans Pada Lamine Yamal
KEGIRANGAN TIMNAS ARGENTINA Next post EMILIANO MARTINEZ Menyelamatkan Messi Dari Adu Penalti