4 Pemain Terbaik Euro 2024

4 Pemain Muda Yang Berhasil Menarik Perhatian di Euro 2024

4 Pemain muda yang unjuk gigi dan berhasil menarik perhatian di Euro 2024. Sampai sejauh ini masih ada beberapa pemain muda yang bersinar saat bermain di Euro 2024.

Pemain-pemain Top seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Toni Kroos Dan Harry Kane turut meramainkan turnamen Euro 2024. Mereka Menjadi andalan dari masing-masing negaranya.

Serta pemain Veteran Seperti N’Golo Kante dan Christian Erikson masih tampak belum habis. Mereka masih terpilih menjadi pemain terbaik saat membela negaranya masing-masing.

Pada Turnamen Euro 2024 ada sejumlah pemain muda yang berhasil mencuri perhatian. Mereka unjuk performa yang mengesankan di lapangan.

Berikut ini adalah 4 pemain muda yang sudah tampil mengesankan di Euro 2024 ini.

Baca Juga : EMILIANO MARTINEZ Menyelamatkan Messi Dari Adu Penalti

1. Jamal Musiala ( Jerman )

Jamal Musiala

Timnas Jermain memanggil beberapa pemain muda terbaik untuk mengarungi Euro 2024. Salah Satunya yaitu Jamal Musiala yang bermain untuk Bayern Munchen.

Musiala menjadi andalan Jerman Saat mengalahkan Hungaria dan Skotlandia. Dia bisa mencetak gol dalam dua pertandingan tersebut.

jamal terpilih menjadi pemain terbaik pada saat laga melawan Skotlandia. Ia sekarang menjadi Top Skor di euro 2024 dengan torehan dua gol.

2. Jude Bellingham ( Inggris )

<yoastmark class=

Jude Bellingham yang baru berusia 20 tahun. Walaupun masih sangat muda, belingham mennjadi salah satu andalah timnas inggris di bawah asuhan Gareth Southgate di Euro 2024.

Bellingham tampil sangat mengagumkan pada musim petamanya di Real Madrid. Mantan Pemain Borussia Dortmund itu ternyata sanggup membawa penampilan apiknya itu ke Euro 2024.

Dalam pertandingan melawan serbia, Bellingham menjadi kunci kemenangan Timnas Inggris dengan sundulanya. Alhasil, dia berhasil membawa pulang gelar  terbaik pada pertandingan tersebut.

3. Lamine Yamal ( Spanyol )

<yoastmark class=

Lamine Yamal Merupakan Pemecah rekor. Dia adalah debut dan pencetak gol termuda bagi Spanyol saat penampilan pertamanya untuk La Furia Roja pada bulan septermber lalu.

penampilan yang luar biasa di tunjukan Yamal bersama club Barcelona membuat pelatih Spanyol, Luis De Ia Fuenta membawa sang winger kanan ke Euro 2024. pada Usianya yang baru 16 Tahun.

Saat ini Yamal merupakan pemain termuda yang pernah tampil di Euro. Rekor tersebut di catatkanya saat menjadi starter dalam laga melawan Kroasia.

4. Arda Guler ( Turky )

Arda Guler

Musim pertama Arda Guler di club Real Madrid tidak berjalan dengan mulus di karenakan mengalami cidera. Walaupun demikian, Guler tetap di percaya untuk memperkuat timnas turki di ajang turnamen Euro 2024 yang di gelar di Jerman.

Guler menandai debutnya di Euro dengan mencetak gol yang telah ia peroleh. Gelandangan berumur 19 tahun tersebut mencetak gol saat melawan Georgia dengan tendangan jarak jauh.

Berkat penampilan apiknya tersebut dia Arda Guler terpilih sebagai pemain terbaik. Jika dia sanggup mempertahankan penampilanya tersebut, Guler di percaya mampu membawa negaranya lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Lihat Juga : Huawei Pura 70 Ultra Series Kini Meluncur Global, Dengan Harganya Yang Fantastik

KEGIRANGAN TIMNAS ARGENTINA Previous post EMILIANO MARTINEZ Menyelamatkan Messi Dari Adu Penalti
Karim Benzema Next post Karim Benzema Kembali ke Real Madrid… Bukan Sebagai Pemain