Jerman

Toni Kroos Sangat Kecewa Atas Kekalahan Jerman

Toni Kroos sangat kecewa usai kalah di pertandinan Perempat Final melawan Spanyol. Kekalaha ini yang tidak dapat di terima oleh Pemain Jerman.

Toni Kroos
Toni Kroos

Kemenangan Spanyol ini lah penyebab dari kekecewaan Kroos karena Jerman harus tersingkir di perempatan Final ini. Kroos mengaku kepada tim nya sangat kecewa karena tidak bisa membawa jerman menjadi juara di ajang EURO 2024 ini.

Pemain Jerman harus mengakui kehebatan dari pemain Spanyol karena sudah mengalahkan Jerman dengan Skor 1-2. Timnas Jerman harus tumbang di depan penonton nya sendiri dan Negaranya. Keinginan Timnas Jerman untuk memenangkan ajang EURO 2024 ini agar bisa memecahkan kekalahan dari tahun 1996 menjadi sirna di hadapan Timnas Spanyol.

BACA JUGA : Jude Bellingham Hampir Saja Kena Skors Akibat Dari Selebrasi

Stadion Stuttgart, Jerman terdengar gemingan para pendukung Jerman atas gol balasan yang membuat Jerman kalah dari Spanyol. Berkat gol balasan yang di ciptakan oleh Mikel Merino di menit Extra Time (119′) yang membawa kemenangan bagi Spanyol.

Sedangkan Kroos akan menggantung sepatunya setelah ajang EURO 2024 ini selesai. Ini penyebab terbesar dia merasa sangat kecewa karena di detik terakhir untuk karir dia si sepak bola tidak bisa membawa negara nya menjadi juara di EURO 2024. Sedangkan laga EURO ini yang menjadi tuan rumah adalah negara nya sendiri Yaitu Jerman. Ekspetasi yang selama ini Kroos simpan membuat dia kecewa sendiri. Pemain tengah dari Real Madrid itu merasa sangat kecewa dan terpukul atas ekspetasinya sendiri. Karena harus menelan rasa pahit atas kekalahan tadi malam melawan tim LA FURIA ROJA yang menjadi julukan Timnas Spanyol.

Ucapan Kroos

“Untuk lolos lebih penting dari apa pun untuk saat ini, karena kami memiliki tujuan yang besar bersama dengan tim. Kini semua mimpi yang kami inginkan itu telah hancur ” Ujar Kroos. Selamat atas kemenangan bagi Timnas Spanyol dan terus berjuang sampai menjadi juara di EURO 2024.

SPANYOL
SPANYOL

BACA JUGA : Vivo V30e Keluaran Terbaru Di Indonesia Bulan May

Komentar Georgia Rodriguez setelah kekalahan CR7 Usai Laga Portugal Vs Prancis Previous post Komentar Georgia Rodriguez setelah kekalahan CR7 Usai Laga Portugal Vs Prancis
Como 1907 Lolos Ke Serie A Berkat Pemilik Club Asal Indonesia Next post Como 1907 Lolos Ke Serie A Berkat Pemilik Club Asal Indonesia